Facebook
Twitter
RSS
gplus

Mengenai/l Saya dan iJelek.Blogspot.Com

02 Mei 2012 - -

Ini adalah tulisan pertama saya, bukan artikel, lebih kepada perkenalan saya kepada siapapun anda yang melihat dan membaca blog jelek saya ini.

Baiklah, tanpa panjang X lebar, nama saya ade dan nama blog ini adalah iJelek. Mengapa saya namakan iJelek? Karena blog ini memang jelek. Perhatikanlah semuanya, desain, pemilihan warna, penampilan logo, bahkan content-nya (isi tulisan) aja jelek. Hehehehe.. Tapi tak apalah. Biar jelek asal terus berkarya, hidup bahagia, akhirnya jadi orang kaya dan semoga masuk surga. Aamiin. J

Terus tujuannya bikin blog ini apa bro?  Ya seperti kebanyakan anak-anak gaul sekarang, Ngeksis!!!. Kalau anak gaul sekarang kebanyakan ngeksis di facebook dan twitter tapi saya lebih suka ngeksis di blog. Berbagi semua pengalaman melalui tulisan dan photo. Ehh iya, terpaksa saya harus ngeksis juga tuh di facebook dan twitter untuk mempromosikan blog ini.  Hmm good idea..

Kemudian yang mau ditulis dan dishare apa bro? Saya akan menulis segala semua tentang desain (design) atau semua hal dari sudut pandang seorang designer. Contoh: tanggal satu mei kemarin adalah hari buruh sedunia, maka saya akan mengulas tentang poster-poster yang berkaitan dengan buruh dan aksi demontrasinya. Dan mudah-mudahan ada poster karya saya juga. Itupun kalau lagi ga malas desain posternya. Hahahaha… 

ada 15 komentar untuk artikel Mengenai/l Saya dan iJelek.Blogspot.Com

Tolong untuk memberikan saran dan kritikan yang membangun. Komentar yang mengarah ke tindakan spam, flaming, dan rasis akan di hapus. Terima Kasih.